about me...

about me...

Wednesday, March 3, 2010

Blog baru ku....

ahahaaayaaaa...akhirny gw bisa punya sebuah blog.....
rencananya blog ini mau gw olah dan gw kelola dan gw jaga..seperti Allah SWT menjaga gw...
Siapapun bisa nulis disini..di blog gw..selama itu bukan mengandung SARA or provokasi yang bikin gw nyebut kata" sakti..."gak penting...!!"

Gw bersyukur sama Allah SWT ..karena Dialah sumber inspirasi gw,bapak ibuku,my angel,my bro' n my sista,my pets...and of coz..my 'R'..(luv u..),and all my friends and fans...(xixixi..)

Semoga gw bisa terus nulis di blog in tanpa ada rasa takut bakal di spam or di ban yaa...,n juga buat kalian yang mw nulis disini,menulislah apa yang ingin kau tulis lalu kerjakanlah..apa yang perlu kau kerjakan...
Hidup itu begitu indah untuk dilewatkan.untuk disia"kan...tawa,sedih,duka,gembira,capek,sakit,malas,buat gw semua itu cuma pilihan....hehehe..idealis bgt yaa....

gw ngerasa..dalam hidup ini semuanya diawali dari kita bangun tidur....

ketika kita bangun tidur kita selalu dihadapkan oleh 2 pilihan...pengen seneng atau susah pada hari ini..dan gw selalu pilih seneng...sekalipun nantinya gw ngerasain kesusahan gw gak peduli..karena gw percaya..dibalik semua itu pasti gw bakalan ngerasain seneng..berlipat" ganda ...

so...

this is me....
real me....

mau komen ..monggo..jangan dibuat buat ya komennya....

3 comments:

  1. hmmmmm...awal yang bagus...gut, nice!!:))

    ReplyDelete
  2. Bravo, salut...buat ghie ghiet,..!! u, mmnng High Quality Person,..!!!!

    ReplyDelete
  3. Bravo, salut...buat ghie ghiet,..!! u, mmnng High Quality Person,..

    ReplyDelete

Powered By Blogger