about me...

about me...

Tuesday, March 16, 2010

Arung jeram @ Cileunca - Pangalengan


Hm...capek..tapi mempunyai sejuta pengalaman......

Ini adalah pertama kalinya aku mengikuti rafting..yang notabene..aku sangat takut menghadapi air..,
Namun kali ini atas support daripara peserta n juga si bebz..,aku ingin mencobanya....(deg deg an sih..)
ternyata aku kebagian pengarungan terakhir,didalam satu perahu itu aku bersama dengan Herry,Budi,Rara,Echa dan Hendra serta sang skipper Kang Deden..
Sebelum kita menuju ke jeram kita harus menyeberangi Waduk terlebih dahulu..,yg kedalamannya sekitar 12 meter dgn menggunakan perahu..wihhh disini saja dengkulku ga berhenti gemeteran..takuutttttt......hehehehe
Setelah itu barulah kami menghadapi Jeram...hmm..jeram pertama terlihat mudah..begitu kami melintasi jeram yg ke 2 yakni Jeram Domba (begitu orang orang sekitar menamainya..),aku terjatuh dari perahu dan tercebur di jeram tersebut..gilaaaa....pada saat itu aku ga bisa membayangkan apapun..aku hanya berusaha menggapai sesuatu,atau mencari pijakan agar aku
bisa membuat kepalaku keluar dari air,bersyukurlah aku mempunyai teman yang baik..aku ditarik keluar dari air oleh Hendra...
tau gak apa yang terjadi setelahnya....aku teriak ..." Gue berani...Gue bisa..."

Hahaha..ternyata bener ya kata orang" berpengalaman..."Hadapilah rasa takutmu dengan sumber ketakutanmu sendiri."And its worked....

Setelah itu ...jeram jeram yg lain kulalui tanpa rasa takut sedikitpun....(kecuali begitu aku tau kalo perahu ku begitu sampai di line finish mau di buat terbalik..karena itulah atraksi khas dari arung jeram.)

Begitu sampai di line finish...entah kenapa aku merasa ingin mengulangi pengarungan itu..begitupun teman temanku yang lain....
tapi sayang...waktu ga memungkinkan...

Akhirnya aku pulang dengan sejuta pengalaman,dan tentu saja kebanggaan yg tak terkira...
Kapan lagi ya..
^_^

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger